Selasa, 28 Februari 2012

Sekolah Bina Mulia

                                         Sekolah Bina Mulia adalah sekolah baru yang dibangun pada tahun 2000 terakreditasi A. Sekolah ini terkenal dengan bahasa mandarinnya, karena itu banyak orang tua yang mempercayakan anak-anaknya untuk masuk ke Sekolah Bina Mulia. Sekolah ini didirikan oleh Pak Soewitolimin, yan dikepalai oleh Pak Joni S.Pd . Sekolah ini terdiri dari tingkat playgroup, TK, SD, SMP, dan SMA. Selain itu, sekolah ini menerima murid dalam agama apapun, dan juga menyediakan pelajaran untuk masing-masing agama. 

                                                      Sekolah Bina Mulia memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari lab fisika, lab kimia, lab biologi, lab komputer, perpustakaan, koperasi,bioskop/aula, kolam renang dan kantin yang bersih, bahkan kelas yang full AC untuk PG, TK, SMP 1 , dan SMA 1. Indoor juga merupakan salah satu fasilitas yang populer di Bina Mulia, serta prasasti yang akan mengukir nama-nama murid kelas 3 SMA yang lulus dari Bina Mulia.

                                                      Saya, Daniel Hadsu, salah satu murid kelas 9A Bina Mulia, merasa terhormat dapat bersekolah di Bina Mulia sejak TK sampai sekarang. Banyak pengalaman yang sangat menyenangkan selama ini, seperti ketika saya masih kelas 6 SD, waktu sedang melaksanakan lomba 17-an. Saat itu, saya sedang menonton teman saya, Jonathan Gunawan, yang lagi ikut lomba "Cari Kata di Kolam Renang". Setelah selesai lomba, banyak bola yang berserakan di luar kolam renang, karena itu saya ikut membantu membereskan bola-bola tersebut, dan secara tidak sengaja saat aku melempar bola tersebut kembali ke kolam renang, mengenai mata Jonathan.

                                                        Karena kesakitan dan marah, dia langsung berjalan ke arah saya dan menarik kaki saya ke dalam kolam renang, dan itu sangat luar biasa DEGEL! Ya..mungkin hanya itu yang bisa saya ceritakan mengenai pengalamanku selama bersekolah di Bina Mulia dan tentang sekolahku. Semoga cerita ini dapat membantu kalian. THX FOR READING XD...

                                                   

                                                        
                                                      

2 komentar: